BAKSO RAKSASA

Bakso Raksasa Pondok Gizi

Waktu melintas melalui Jl. Raya Grogol dari arah Jakarta menuju Depok, tidak sengaja kami melihat warung Pondok Gizi yang menjual bakso berukuran ekstra, bakso raksasa. Selain tertarik pada ukuran baksonya yang berbeda, warung tersebut juga lumayan ramai. Karena itulah kami akhirnya berbalik dan masuk untuk mencoba mencicipi bakso raksasa di Pondok Gizi.

Bakso Raksasa Pondok GiziPondok Gizi yang menyediakan bakso raksasa terletak di Jl. Raya Grogol Jakarta-Depok.

Kami memesan bakso raksasa (Rp 18.000), mie ayam bakso (Rp 9.000), dan es campur (Rp 6.000) sebagai pelepas dahaga. Bakso raksasanya memang sedikit mahal untuk ukuran warung seperti ini. Tetapi bagi penggemar bakso dan bisa makan dalam porsi besar, anda tidak akan rugi memesan bakso urat dalam ukuran raksasa.

Bakso RaksasaJika anda berpikir disamping bakso raksasa adalah bakso kecil, anda salah. Bakso tersebut adalah bakso berukuran besar untuk menu bakso biasa.

Rasa baksonya memang lezat. Daging sapi dan kaldunya mantap. Tetapi rasa mie ayamnya tidak terlalu spesial, tidak selezat baksonya. Tempatnya cukup luas dan nyaman. Selain itu warung ini juga bersih. Pantas saja waktu kami makan disana pengunjung selalu datang silih berganti untuk menikmati bakso di Pondok Gizi.

SUMBER : http://sauskecap.com/bakso-raksasa-pondok-gizi/

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s